Bersama GMKI, KNPI Sebar THR di Langkapura, Kemiling dan TBB

JARRAKPOSLAMPUNG – Memasuki H-9 Idul Fitri Dewan Pimpinan Daerah (DPD)KNPI Kota Bandarlampung terus melanjutkan agenda berbagi tunjangan hari raya (THR). Kali ini menggandeng Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Bandarlampung.

Tiga kecamatan di Kota Bandarlampung kembali disambangi para aktivis muda itu. Sedikitnya 100 karung beras dan 200 masker dibagikan di Kecamatan Langkapura, Kemiling, dan Teluk Betung Barat (TBB).

“Ini bukti komitmen kami dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak secara ekonomi saat pandemi. Setiap hari kami menyisir sedikitnya tiga kecamatan,” kata Ketua Umum DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, Kamis (14/05/2020).

Pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung berposes bersama dengan Pengurus GMKI Bandarlampung usai membagikan THR.

Sesuai agenda, lanjut Iqbal, pembagian THR ini akan berlangsung hingga H-1 Idhul Fitri. Setiap kegiatan, kata dia, pihaknya melibatkan OKP lain untuk bisa turun ke masyarakat.

“Hari ini, kami bersama dengan GMKI Kota Bandarlampung. Ya, harapannya akan banyak komunitas komunitas lain yang tergerak untuk bisa bahu membahu membantu masyarakat terdampak covid-19 sehingganya masyarakat terselamatkan perekonomiannya sampai wabah pandemi covid-19 ini berakhir,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *