Bank Mandiri Suport Kontingan SIWO PWI Lampung

JARRAKPOSLAMPUNG – Bank Mandiri Area Lampung berkomitmen akan mensuport kontingen Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lampung dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) pada 21-27 November mendatang.

Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Area Lampung Yunus Mulia Siregar mengatakan, kontingen SIWO PWI Lampung akan membawa dan mengharumkan nama provinsi ini.

“Kami akan menyampaikan hal ini kepada kantor pusat. Tentunya, kontingen SIWO PWI Lampung mengharumkan nama Lampung,” katanya saat menerima kunjungan pengurus PWI Lampung di kantornya, Selasa (19/07/2022).

Yunus juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah dan sejumlah pengurus ke Bank Mandiri. Ke depan, lanjut dia, Bank Mandiri akan terus berkolaborasi dengan PWI Lampung.

“Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Ke depan, kami akan bersinergi dan berkolaborasi dengan PWI Lampung,” ujar Yunus.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengungkapkan bahwa atlet SIWO sudah menjalani pelatihan daerah (pelatda) secara rutin.
Ia karenanya mengharapkan dukungan Bank Mandiri untuk kontingen SIWO di Porwanas Jatim.

Pengurus PWI Lampung didampingi Ketua SIWO beraudiensi dengan Bank Mandiri.

“Kami sangat berharap dukungan Bank Mandiri agar kontingen SIWO PWI Lampung bisa mencapai target 3 besar di Porwanas tahun ini,” kata Wira, sapaan akrabnya.

Ia juga menuturkan capaian kontingen SIWO PWI Lampung pada Porwanas Jawa Barat (Jabar) 2014, di mana Lampung berhasil masuk lima besar.
“Tahun ini kami menargetkan 3 besar, target maksimal juara 1 tentunya,” ucap Pemimpin Redaksi Rilis.id itu.

Ketua SIWO PWI Lampung Muslim Pranata menambahkan kontingen SIWO PWI Lampung mencapai 200 orang yang terdiri dari 150 atlet dan 50 ofisial.
“Kita akan mengikuti 10 cabang olahraga (cabor) di Porwanas Jatim. Yakni E-Sport, biliar, tenis meja, tenis lapangan, futsal, catur, bridge, atletik, fotografi, dan bulutangkis,” urainya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *