1 Lagi Pasien Sembuh, Total 18 Pasien Covid-19 di Lampung Sembuh

Mantan Anggota DPRD Bandarlampung

JARRAKPOSLAMPUNG – Selain bertambah delapan pasien positif terinfeksi covid-19. Ada kabar baik disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung, yakni bertambah satu orang pasien dinyatakan sembuh.

TONTON VIDEO PENJELASAN LENGKAPNYA DI SINI

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung, dr Reihana mengatakan, satu pasien Covid-19 yang dirawat dinyatakan sembuh dari virus mematikan itu, sehingga total saat ini 18 orang dinyatakan sudah sembuh.

“Kita ada kabar baik bahwa ada satu pasien lagi yang telah sembuh dan sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya,” kata Reihana, Rabu (06/05/2020).

Pasien tersebut, lanjut Reihana, dinyatakan sembuh setelah menjalani pemeriksaan swab sebanyak dua kali yang diketahui hasilnya negatif Covid-19.

“Ya, Selasa 5 Mei 2020 yang bersangkutan sudah diizinkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek karena dua kali hasil swabnya negatif,” jelas dia.

Terkait pekerjaan pasien sembuh tersebut, Reihana belum bisa memastikan. Kendati demikian, Reihana tidak membantah jika yang bersangkutan adalah seorang mantan anggota DPRD.

“Menurut informasi begitu, beliau pernah menjadi anggota dewan,” tutupnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *